Alat Untuk Jual Bensin Eceran

Alat Untuk Jual Bensin Eceran - Peluang usaha bisa berbagai macam jenis dari ide dan tingkat kreatifitas seseorang. Blog berbagai peluang akan membahas tentang sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan yaitu usaha jual bensin eceran. Bensin bisa menjadi pilihan usaha modal kecil terbaik, karena saat ini bensin menjadi kebutuhan wajib setiap orang supaya bisa bepergian dengan kendaraan pribadinya baik motor, atau pun mobil.

BBM atau bahan bakar minyak menjadi kebutuhan pokok bagi semua manusia. Salah satunya adalah bensin. Dalam kehidupannya manusia membutuhkan bensin ini sama halnya dengan kebutuhan pokok mereka sandang,pangan, papan. Bensin menjadi penting karena untuk menjalankan kendaraan bermotor mereka demi mencari rezeki atau bekerja yang hasilnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Seiring berjalannya waktu semua orang memilih untuk memiliki kendaraan bermotor sendiri, mereka sudah tidak mau naik angkutan umum karena dianggap lama dan tidak bisa bebas. Dengan demikian bensin akan menjadi kebutuhan jangka panjang tidak akan pernah habis selama masih ada kendaraan bermotor di dunia ini.

Ada dua jenis versi usaha bensin eceran yang bisa anda lakukan, versi sederhana dan versi modern.
  1. Untuk versi sederhana anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, cukup dengan membeli botol bensin eceran, Corong untuk menuang bensin ke tangki motor dan membuat kotak tempat untuk bensin tersebut. Perkiraan modal hanya 500 ribu (belum termasuk kulak/membeli bensin)
  2. Versi Modern, sudah tau Pertamini ?. kalau belum tau pertamini adalah usaha bensin eceran yang dibuat mirip sekali dengan yang ada di Pom Bensin milik pertamina. Dengan menggunakan pertamini anda tidak perlu repot membuat tempat bensin, atau menyiapkan corongnya, semua sudah tersedia. Namun harga untuk satu pertamini cukup mahal, sekitar 8-12 juta.
Permintaan akan bensin semakin hari semakin meningkat, bahkan masalah harga pun tidak begitu dipedulikan oleh konsumen. Karena mereka berfikir yang penting saya mendapat bensin. Bila diumpamakan bensin ini menjadi ruh kendaraan motor, dimana ketika tidak ada bensin maka kendaraanpun tidak jalan. Hal ini tentu akan merugikan si pemilik. Untuk itulah bagi individu yang pintar membaca peluang, maka bensin ini bisa dijadikan sebagai bisnis. Kita semua tahu bahwasannya bisnis bensin ini ada dua yakni Pom bensin (cakupan besar) dan bensin eceran. Dalam artikel kali ini kita akan fokus membahas tentang bisnis bensin eceran. Bensin eceran pun ada yang tradisional dan modern. Tradisional masih memakai botol dan corong, sedangkan untuk yang modern sudah seperti Pom bensin yang besar.